Laman

Senin, 12 November 2012

ambataro band berani tampil beda



Menjadi seseorang berbeda (unique) itu tidak mudah. ‘Beda’ berarti Anda harus berani melakukan sesuatu yang tidak sama dengan orang lain atau ‘Beda’ juga berarti berani melawan arus serta berani mempertahankan prinsip yang Anda anggap benar. Menjadi seseorang yang berbeda dapat juga membuat Anda ‘menonjol’ -mendapat perhatian lebih- di antara komunitas Anda.
Tampil menonjol bukan berarti Anda harus lebih dibandingkan rekan-rekan dalam komunitas Anda. Bukan berarti Anda harus tampil ‘ter’ daripada mereka seperti, ter-imut, ter-pandai, ter-cantik, ter-tinggi, ter-kaya, ter-mutakhir atau ‘ter’ lain yang positif. Justru disini Anda harus berani melawan arus brand image tersebut. Misalnya, apabila seluruh lingkungan kampus Anda menggunakan mobil ke kampus, Anda cukup menggunakan motor atau naik angkot -selain tampil bersahaja anda juga dapat berhemat.
(http://omahbiasawae.com)
Sama halnya seperti band yang satu ini kita sebut saja ambataro band. Band yang terbetuk  oktober 2012 ini terbentuk karna semangat dari salah satu teman kami sebut saja namanya Rambo ( nama di samarkan takut nnti dia kegeeran), dengan semangat memotivasi kami untuk tampil beda.
Pada awalnya teman” keberatan untuk berpenampilan seperti wanita takut nanti di kirain banci kali, tapi namanya juga orang pada dasarnya stress, mau tidak mau yah harus mau. Orang gag mau dipaksa yah mau seperti kata film yang pernah saya tonton, seperti itulah tanggapan teman-teman di ambataro band.
Tapi setelah menjalani latihan yang keras dan rutin pada akhirnya sukses pada penampilan perdana, Walaupun sebagian penonton pada histeris gara-gara melihat salah seorang dari ambataro band yang melakukan debus diatas panggung yang padahal cuman pake parang mainan heheh. Yang penting semua bisa ketawa. 
Ambataro band juga berhasil mendatang sales dari band asal luar negeri(the gan’s n roses) di penampilan perdananya. Sales muncul dengan gitar andalannya  (parut love) di kawal oleh orchestra yang juga atlet professional yang bernama (mamat) tapi lucunya dia bukan membawa alat orchestra melainkan parang mainan yang belakangan ini di ketahui adalah mainan dari ponakan salah seorang  pemain ambataro band.
cukup sampai disini dulu berhubungan saya mau kampus nanti kita lanjutin tentang band narsis yang satu ini

by.rizky febriansyah


Tidak ada komentar: